Jelang Semifinal Piala Soeratin, Perspin dan Persigowa Berbenah

Minggu, 26 Agustus 2018 - 14:47 WIB
Jelang Semifinal Piala Soeratin, Perspin dan Persigowa Berbenah
PERSPIN. Perspin Pinrang akan berhadapan dengan Persipare dalam babak semi final Piala Soeratin U-17 Sulsel. Keduanya akan berlaga di Lapangan Karebosi pada Kamis, 29 Agustus 2018. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Perspin Pinrang akan berhadapan dengan Persipare dalam babak semi final Piala Soeratin U-17 Sulsel. Keduanya akan berlaga di Lapangan Karebosi pada Kamis, 29 Agustus 2018 mendatang.

Manajer Perspin Pinrang, Suharto Syam, mengatakan pihaknya tengah fokus mengasah variasi serangan timnya. Menurutnya, lini depan anak asuhnya harus lebih tajam lagi demi lolos ke partai final Piala Soeratin U-17 Sulsel.

“Lawan Maros menang (1-0), lawan Bulukumba menang (2-1). Skor terbesar itu waktu lawan Pangkep dengan skor (2-0). Jadi memang lini depan yang tetap harus diasah,” ungkap Suharto Syam kepada SINDOnews, Minggu (26/08/2018).

Apalagi, lanjut dia, sejumlah gol yang diciptakan oleh Perspin Pinrang lahir dari lini kedua. “Kebanyakan gol juga dicetak oleh gelandang kami,” kata Suharto Syam.

Sementara itu, di partai semi final lain, Persigowa akan melawan Gasiba Bulukumba. Klub berjuluk Serindit Sulawesi ini sementara fokus membenahi lini pertahanan.

“Kami sementara fokus membenahi pertahanan. Lini belakang kami di beberapa laga terakhir, kurang solid. Sehingga ini yang menjadi pekerjaan rumah bagi kami,” ungkap Pelatih Persigowa, Andi Bonni.

Andi Bonni mengatakan selama persiapan, anak asuhnya terus melakukan latih tanding di Lapangan Kalegowa. “Kami dibantu Persigowa U-16 untuk persiapan jelang laga semi final nanti,” pungkasnya.
(kem)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 5.3016 seconds (0.1#10.140)