Cakka Gunakan Hak Pilihnya di TPS 5 Kelurahan Murante Palopo

Rabu, 27 Juni 2018 - 00:27 WIB
Cakka Gunakan Hak Pilihnya di TPS 5 Kelurahan Murante Palopo
Bupati Luwu, Andi Mudzakkar akan menggunakan hak pilihnya di TPS 5 Kelurahan Murante, Palopo. Foto : Chaeruddin/SINDOnews
A A A
BELOPA - Bupati Luwu, Andi Mudzakkar akan menggunakan hak pilihnya di Pilkada Sulsel 2018 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 5, Kelurahan Murante Kecamatan Mungkajang, Kota Palopo, Rabu (27/6/2018).

Bersama Cakka sapaan akrab Andi Mudzakkar, dirinya akan memberikan hak pilih bersama isterinya, Andi Tenri Karta dan dua orang anaknya, Andi Afiatri Mudzakkar dan Andi Anan Qayyum Mudzakkar.

Kepada KORAN SINDO, Cakka yang juga calon Wakil Gubernur Sulsel maju bersama Ichsan Yasin Limpo di Pilgub Sulsel 2018, mengaku santai menjelang hari pemilihan. Dirinya yakin, kemenangan Punggawa MaCakka di atas 60 persen untuk Kabupaten Luwu dan Luwu Raya pada umumnya.

"Semua calon pasti optimis termasuk saya. Survei JSI terakhir menunjukan angka posotif yang menenmpatkan Punggawa memiliki poling paling teratas," ujarnya, Selasa (26/6/2018).

Dirinya pun mengimbau kepada seluruh tim Punggawa MaCakka di Sulsel utamanya di Luwu Raya agar tetap mengawal kemenangan calon nomor 4 di Pilgub Sulsel ini.

"Tetap kawal suara di TPS, rekam dan foto hasil perolehan suara. Serta jaga proses pilkada serentak berjalan dengan jujur dan adil dan tetap menjaga situasi di Sulsel tetap kondusif," ujarnya.

Sementara itu, calon Wali Kota Palopo nomor urut 1, HM Judas Amir mencoblos di TPS 6 Kelurahan Benteng dan wakilnya, Rahmat Masri Bandaso (RMB) mencoblos di TPS 5 Kelurahan Benteng, Kota Palopo.

Calon Wali Kota Palopo, nomor urut 1, Ahmad Syarifuddin Daud, mencoblos di TPS 1 Kelurahan Binturu sementara wakilnya, Budi Sada mencoblos di TPS 3 Kelurahan Dangerakko.

Baik Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palopo, HM Judas Amir-Rahmat Masri Bandaso (JUARA) maupun Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palopo, Ahmad Syarifuddib Daud-Budi Sada (Ome-BISA) sama-sama menginnginkan kemenangan di TPS mereka mencoblos.

"Insyah Allah, kami berharap kehadiran kami di TPS bisa mendulang suara dimana kami memberikan suara," ujar juru bicara JUARA dan Ome-BISA.

Kedua pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palopo, komitmen untuk melaksanakan pilakda damai, jujur dan adil.
(bds)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.5171 seconds (0.1#10.140)