alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Usungan PKS ke Danny Pomanto Tinggal Tunggu Rekomendasi

Kurniawan Eka Mulyana

MAKASSAR - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memastikan usungan bakal calon (balon) wali kota Makassar kepada incumbent, Moh Ramdhan "Danny" Pomanto untuk maju bertarung pada kontestasi pemilihan wali kota (pilwalkot) Makassar 2018.

Dan bahkan, DPD PKS Makassar akan segera memberikan surat rekomendasi kepada Moh Ramdhan "Danny" Pomanto yang akanĀ  berpasangan dengan Indira Mulyasari Paramastuti.

Sekretaris Umum (Sekum) DPD PKS Makassar, Mudzakkir Ali Djamil, mengatakan jika surat tugas yang diberikan oleh PKS kepada petahana hanya berlaku hingga akhir Oktober lalu.



Sehingga saat ini surat tugas tersebut tidak lagi berlaku, dan pihaknya sudah membahas ulang pengusungan pasangan dengan tagline DIAmi 2018. "Sudah kita bahas ulang, dan fix kita usung pak Danny. Tinggal penyerahan rekomendasinya saja," akunya saat ditemui di Hotel Arthama, Kamis (16/11/2017) malam tadi.

Mengenai kemungkinan PKS mengalihkan dukungan jika Danny Pomanto memilih wakil dari kader parpol lain, Mudzakkir dengan tegas menyatakan hal itu sudah tidak akan terjadi. "Itu kan salah satu syarat dalam surat tugas, tapi itu tidak berlaku lagi. Sudah fix," pungkasnya.



(bds)