Open House Wali Kota Makassar Dirangkai Pemberian Santunan

Rabu, 22 Agustus 2018 - 15:53 WIB
Open House Wali Kota Makassar Dirangkai Pemberian Santunan
Wali Kota Makassar. Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menggelar open house di kediamannya, Jalan Amirullah, Makassar, Rabu (22/08/2018). Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menggelar open house di kediamannya, Jl Amirullah, Kecamatan Mamajang, Makassar, Rabu, (22/8).

Dalam kegiatan tersebut sekaligus diserahkan santunan dari pihak BPJS Ketenagakerjaan kepada keluarga Almarhum Azis Duma, ketua RT yang meninggal beberapa waktu lalu.

Santunan yang diberikan senilai Rp24juta dan diterima langsung pihak keluarga, disaksikan Danny Pomanto bersama ratusan warga serta SKPD lingkup Pemkot Makassar yang menghadiri open house tersebut.

“Semoga ini bisa membantu meringankan beban keluarga yang ditinggalkan. Saya juga berharap keluarga Almarhum bisa lebih diberi ketabahan. Kita sama-sama mendoakan semoga Almarhum diterima segala amal ibadahnya, dan mendapat tempat yang layak di sisi-Nya,” ucap Danny.

Danny beserta istri, Indira Yusuf Ismail, terlihat ramah memenuhi keinginan warga yang hadir untuk bersalaman, selfie dan foto bareng, serta mempersilahkan tetamunya mencicipi hidangan yang disiapkan.

Rupa-rupa menu hidangan disajikan, mulai dari sate, kari ayam, hingga kari sapi semua tersedia, dengan buras, ketupat dan nasi putih.
(kem)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.7386 seconds (0.1#10.140)