Struktur Tim Pemenangan Jokowi-Maruf di Sulsel Rampung Pekan Ini

Minggu, 02 September 2018 - 22:38 WIB
Struktur Tim Pemenangan Jokowi-Maruf di Sulsel Rampung Pekan Ini
Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sulsel, Rudy Pieter Goni. Foto : Dok/SINDOnews
A A A
MAKASSAR - Partai politik (Parpol) koalisi bakal calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo - Ma'ruf Amin di Sulsel bergerak cepat. Mereka bakal konsolidasi kembali, merampungkan struktur tim pemenangan, 6 September mendatang, menghadapi Pilpres 2019.

"Dalam waktu dekat, kami akan bertemu kembali, untuk merumuskan dan menyelesaikan struktur yang sudah dibicarakan kemarin. Kita upayakan untuk melengkapi secepatnya," terang Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sulsel, Rudy Pieter Goni kepada SINDOnews, Minggu (02/09/2018).

Sebelumnya, pada 27 Agustus lalu, koalisi parpol Jokowi-Ma'ruf di Sulsel melakukan konsolidasi awal. Kesepakatan saat itu, adalah membagi divisi dalam struktur tim untuk masing-masing Parpol. Misalnya, direktur program akan diambil alih PDIP, Direktur konten oleh PSI, sampai direktur komunikasi politik akan diambil alih Nasdem.

Begitu pun dengan Parpol lainnya, mengendalikan divisi tertentu. Hanya memang, Parpol penanggung jawab saat itu belum mengusulkan nama kader yang akan mengisi posisi itu.

Menurut Rudy, pihaknya sengaja mempercepat perampungan struktur pemenangan ini. "Karena, kita akan mendaftar (tim pemenangan) di KPU paling lambat tanggal 19 September nanti," sambung anggota DPRD Sulsel ini.

Sementara itu, Sekretaris DPW Hanura Sulsel Affandy Agusman Aris menjelaskan, jika pertemuan antara elite Parpol pengusung juga akan membahas mengenai agenda tim pemenangan.

"Kita akan membahas keseragaman jadwal sesui Rapimnas nasional, yang akan dibahas disini. Juga mengenai Program kerja yang akan dijalankan tim pusat, sampai ketingkat daerah. Disinkronkan," ucap Affandy.
(bds)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0888 seconds (0.1#10.140)