alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Memey Ibu Angkat Penyekap Tiga Bocah Resmi Dilapor ke Polisi

Mustafa Layong

MAKASSAR - Pusat Layanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kota Makassar resmi melaporkan dugaan penyekapan, penelantaran dan penganiayaan terhadap tiga bocah di ruko Jalan Mirah Seruni, ke Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Makassar, Senin (17/09/2018).

Laporan itu dilakukan langsung Sekretaris P2TP2A Kota Makassar Hapidah Djalante didampingi sejumlah staf P2TP2A Kota Makassar.

"Yang kami laporakan dugaan penyekapan, penganiayaan dan penelantaran. Karena saat kami temukan di badan anak itu terutama anak perempuan sangat banyak luka," ujar Hapidah ditemui kepada SINDOnews.



Bukan hanya melaporkan Gensel alias Memey alias Acci', ibu angkat yang diduga menganiaya bocah malang itu, P2TP2A juga meminta perlindungan dan pengamanan terhadap ketiga bocah di rumah aman milik P2TP2A.

Pengamanan dimaksud sebab, Memey disinyalir bakal menyusul dan merebut anak-anak angkatnya itu kembali. Hingga saat ini keberadaan perempuan dengan karakter temperamen ini tidak diketahui dan menghilang pasca kaburnya ketiga bocah dari ruko miliknya.

"Karena kita kawatir dia tahu dimana rumah aman itu. Ini bukan kasus pertama. Dulu saat 2017 kita pernah bawa juga anak-anak itu ke rumah aman," jelas Hapidah.

Baca Juga : Derita Tiga Bocah di Makassar yang Disiksa dan Disekap Ibu Angkat



(sss)