TOPIK TERPOPULER

Judas Amir Bangga Pimpin Kota Palopo Dua Periode

Chaeruddin
Judas Amir Bangga Pimpin Kota Palopo Dua Periode
HM Judas Amir, resmi memimpin Kota Palopo usai dilantik oleh Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah di Baruga AP Pettarani Kampus Unhas Tamalanrea, Rabu, (26/09/2018). Foto : Chaeruddin/SINDOnews

PALOPO - HM Judas Amir, resmi memimpin Kota Palopo usai dilantik oleh Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah di Baruga AP Pettarani Kampus Unhas Tamalanrea, Rabu, (26/09/2018).

"Dua periode memimpin Kota Palopo tentu bukanlah hal yang mudah. Di periode kedua ini, saya bercita-cita melanjutkan pembangunan periode pertama saya dan lebih baik lagi. Memberikan jaminan kualitas pelayan yang cepat dan bermutu. Menjamin pelayanan pendidikan dan kesehatan bagi masyarakat," ungkap Judas usai dilantik.



Judas Amir mengaku bangga bisa kembali memimpin Kota Palopo untuk periode keduanya. Dirinya berjani untuk kembali bekerja membangun Kota Palopo dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dalam segala aspek bidang.

"Terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Palopo baik yang mendukung maupun yang tidak mendukung. Kedepan ayoikut membantu pemerintah dalam mengisi pembangunan," pintanya.

Terpisah Wakil Wali Kota Palopo terpilih, Rahmat Masri Bandaso (RMB) berjanji akan bersama-sama Judas Amir, membangun Kota Palopo lebih maju dan mandiri kedepan.



"Tidak seperti yang lain ada 100 hari kerja. Hari ini saya bersama Pak Wali sudah bekerja. Saya sendiri menghadiri undangan alumni SMA 1 di Makassar, besok mendapingi Pak Wali menghadiri penerimaan penghargaan. Jdi kami sudah bekerja," pungkasnya.



(sss)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!