Janji Politik DIAmi, Danny Larang ASN Terlibat Politik Praktis

Rabu, 22 November 2017 - 21:04 WIB
Janji Politik DIAmi, Danny Larang ASN Terlibat Politik Praktis
Bakal Calon Wali Kota Moh Rahmdhan Danny Pomanto dan Waki Wali Kota Makassar Indira Mulyasari saat berada di perahu pinisi sebelum deklarasi. Foto : Muchtami Zaide/SINDOnews
A A A
MAKASSAR - Deklarasi Bakal Calon Pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar Danny-Indira (DIAmi), memberikan janji politik kepada masyarakat Kota Makassar, apa bila terpilih di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar 2018 mendatang, di Anjungan Pantai Losari, Rabu (22/11/2017).

Setelah melakukan sambutan, Danny Pomanto meminta izin untuk membacakan empat janji politiknya bersama Indira, yang akan bertarung di Pilwalkot Makassar, di hadapan puluhan ribu pendukungnya.

"Izinkan saya membacakan janji politik. Yang pertama, Insya Allah apa bila kami berdua terpilih, kami akan terus konsisten melanjutkan pembangunan yang di mulai dari lorong-lorong, karena di lorong banyak mendominasi masyarakat yang tinggal di sana. Kedua, kami akan membuat birokrasi yang bebas, korupsi dan nepotisme. Dengan cara memberikan transparansi bagi masyarakat," sebutnya.

Lanjut Danny, janji politiknya yang ketiga dan keempat. Dia akan terus memegang teguh prinsip-prinsip saling menghargai, dan berkomitmen melarang keras Aparatur Sipil Negara (ASN) melakukan politik praktis.

"Janji politik saya yang ketiga, akan terus memegang teguh prinsip saling menghargai, yaitu sipakainge, sipakalebi, dan sipakatau. Dan kemudian yang keempat, untuk melarang keras ASN terlibat politik praktis karena ASN itu harus netral, tetapi ASN juga mempunyai hak politik makanya tidak usah di politisasi," pungkasnya.

Berikut Video orasi politik Moh Ramdhan Danny Pomanto di deklarasi DIAmi

(agn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 4.2196 seconds (0.1#10.140)