Bupati Gowa Sebut ORARI Punya Peran Besar Dikebencanaan

Minggu, 07 Oktober 2018 - 23:53 WIB
Bupati Gowa Sebut ORARI Punya Peran Besar Dikebencanaan
Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Gowa, Arifuddin Saeni saat membuka Muslok ORARI Gowa, Minggu (07/10/2018). Foto : istimewa
A A A
SUNGGUMINASA - Pelaksanaan musyawarah lokal (Muslok) VII yang dilaksanakan ORARI Gowa diapresiasi Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan. Dia mengatakan, kalau ORARI Gowa punya peran besar dalam kebencanaan yang terjadi di daerah.

"Peran ini harus terus dipertahankan, mengingat ORARI punya peran sentral pada setiap kegiatan, juga pada kebencanaan," ujarnya yang diwakili Kadis Komunikasi Informasi, Statistik dan Persandian, Arifuddin Saeni, di aula pertemuan SMKN 2 Sungguminasa, Minggu (07/10/2018).

Pesan yang disampaikan orang nomor satu di Gowa ini untuk mengingatkan para pengurus yang akan terbentuk setelah Muslok VII, bahwa tantangan akan semakin besar. Sehingga organisasi ini harus mampu melahirkan pemimpin yang mampu bergerak cepat dan menjaga bangsa Indonesia dari perpecahan dan tindak kriminal.

ORARI diketahui sebagai suatu organisasi yang tumbuh dan berkembang atas kesamaan hobbi yang belakangan ini semakin terus berkembang. Dan bahkan mampu berpartisipasi dalam berbagai kegiatan kebencanaan.

Untuk itu, Adnan berharap agar ORARI lokal kedepannya senantiasa solid dan bersatu dengan menjunjung tinggi budaya lokal Kabupaten Gowa. Dan terus meningkatkan kemampuannya di bidang teknologi komunikasi.
(bds)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.5170 seconds (0.1#10.140)