SBY Pastikan Demokrat Dukung DIAmi di Pilwalkot Makassar

Kamis, 23 November 2017 - 17:18 WIB
SBY Pastikan Demokrat Dukung DIAmi di Pilwalkot Makassar
Pasangan Calon Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Danny Pomanto dan Indira Mulyasari Paramastuti saat melakukan deklarasi. Foto : Istimewa
A A A
MAKASSAR - Pasangan calon (paslon) wali kota Makassar Moh Ramdhan Danny Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti resmi diusung partai Demokrat.

Kepastian tersebut merupakan hasil dari rapat majelis tinggi di Cikeas yang dipimpin Susilo Bambang Yudhoyono siang ini, Kamis (23/11/2017).

"Iya itu benar, pak SBY (Susilo Bambang Yudhoyono) langsung memimpin rapat ini dan memutuskan hal tersebut (dukung Danny-Indira). Kalau pak SBY bilang, sudah tidak akan berubah lagi," ungkap ketua DPW Demokrat Sulawesi Selatan Nimatullah kepada SINDOnews.

Selain Makassar, Demokrat juga memutuskan usungan di sembilan daerah lain di Sulawesi Selatan yang menggelar pilkada tahun depan. Selanjutnya, rekomendasi akan diberikan secepatnya.

"Kita berikan secepatnya, kan sudah pastimi toh. Jadi tunggu saja penyerahannya," imbuh ketua wakil ketua DPRD Sulsel ini.

Sebelumnya paket Danny Indira yang disebut dengan akronim DIAmi sudah mendeklarasikan diri untuk maju di pilwalkot tahun depan. Bahkan, sejauh ini sejumlah partai sudah mendekat dengan kandidat ini untuk memberikan dukungan.
(agn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.7125 seconds (0.1#10.140)