Jessica Herliani Tanoesoedibjo Bakal Bagi Tips di Expo Pemuda Mandiri

Rabu, 24 Oktober 2018 - 14:29 WIB
Jessica Herliani Tanoesoedibjo Bakal Bagi Tips di Expo Pemuda Mandiri
Jessica Tanoesoedibjo bakal hadir dikegiatan Expo Pemuda Mandiri yang digelar di Makassar. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Anak pengusaha sukses Hary Tanoesoedibjo yang merupakan Direktur PT MNC Capital Indonesia, sebagai perusahaan pertama MNC Group bakal hadir di Kota Makassar untuk berbagi tips sukses di usia muda kepada para pemuda.

Jessica Herliani Tanoesoedibjo yang merupakan anak ketiga dari 5 bersaudara ini, bakal menjadi salah satu bintang tamu dalam event Expo Pemuda Mandiri Youth Entrepreneurship yang digelar oleh Dinas Pemuda dan Olahraga bersama Koran SINDO Makassar di Phinisi Point.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Makassar, Hendra Hakamuddin mengatakan, kegiatan yang rencananya digelar selama tiga hari mulai tanggal 26 hingga 28 Oktober ini sebagai bentuk euforia perayaan sumpah pemuda yang ke-90.

Mengangkat tema Bangun Pemuda Satukan Indonesia, kata Hendra, kegiatan ini akan mempertemukan para pengusaha muda sukses dibidang entrepreneurship dengan para pemuda yang masih merencanakan atau pemula di dunia usaha.

"Kegiatan ini rutin kita gelar setiap tahun. Kali ini kami menghadirkan narasumber yang tidak biasa bahkan bagi kami sangat luar biasa yakni influencer milenial dan anak muda, Jessica Herliani Tanoesoedibjo. Beliau putri dari HT yang paling muda dan akan sharing kepada para pemuda di Makassar," katanya.

Direktur Koran SINDO Makassar, Munadir Mubharak dalam Press Conference Expo Pemuda Mandiri di Grand Celino, kemarin, mengajak para pemuda kota Makassar untuk ikut serta meramaikan dan mengambil manfaat dalam event ini.

Kata dia, Expo Pemuda Mandiri menawarkan banyak pengalaman yang dijamin akan menambah pengetahuan para pemuda yang sedang merintis usaha kreatif atau pemuda yang baru saja ingin memulai usahanya. Event ini juga memberikan kesempatan kepada mereka untuk berdiskusi dengan para pengusaha muda sukses.

"Momentum ini jangan sampai dilewatkan begitu saja dan manfaatkan dengan baik, kami undang Jessica Herliani Tanoesoedibjo karena di usianya yang masih sangat muda sudah mengembang tanggung jawab dan kepercayaan yang sangat besar dan semoga kehadirannya bisa menginspirasi pemuda kota Makassar," kata laki-laki yang akrab di sapa Nadhir ini.

Sebanyak 30 booth yang di isi oleh wirausahawan muda asal kota Makassar dari sektor kuliner, fashion hingga seni. Tidak hanya itu, sebanyak lima bintang tamu yang merupakan wirausahawan muda terkenal juga akan hadir meramaikan dan berbagi tips dalam acara tersebut seperti Founder Growing Project Novita Sutopo, Aura Aulia Imandara sebagai keynote speaker, Ketua Start Up Makassar Dedy Triawan dan Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sulsel, Herman Heizer.

Akan hadir pula Wali Kota Makassar Ramdhan Pomanto sekaligus membuka acara didampingi Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Rizal dan Kepala Dispora, Hendra Hakamuddin.
(agn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7311 seconds (0.1#10.140)