Pilkades Serentak di 77 Desa di Polman Berlangsung Aman

Rabu, 31 Oktober 2018 - 19:41 WIB
Pilkades Serentak di 77 Desa di Polman Berlangsung Aman
Kadis DPMD Aswar Jazin Sauru (kedua dari kanan) saat memantau Pikades di Kecamatan Matakali. Foto : Asrianto Suardi/SINDOnews
A A A
POLMAN - Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di 77 desa di wilayah Kabupaten Polewali Mandar, berlangsung aman, Rabu (31/10/2018).

"Semua wilayah ada perwiranya dan di backup oleh brimob. Tadi saya juga memantau beberapa desa di Kecamatan Wonomulyo dan Campalagian," tukas
Kapolres Polman AKBP Muhammad Rifai.

Ia menuturkan, pengamanan Pilkades kali ini memang lebih fokus dengan menurunkan 400 personil.

"Alhamdullillah dari pengamatan dan pantau kita bersama bahwa pilkades ini berjalan aman aman saja dan tak ada hambatan atau kendala yang terjadi Didesa desa inu menjadi kesukuran kita bersama sebab hingga proses perhitungan semua berjalan aman dan lancar," tambahnya.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Polman Aswar Jasin Sauru mengatakan, sejauh ini pelaksanaan Pilkades berjalan aman. Prose pelaksanaannya yakni perhitungan suara di angka 30 persen.

"Kalau sampai sekarang belum rampung. Baru ada beberapa desa seperti Nepo, Botto yang telah selesai. Tapi usahakan malam ini rampung, tidak boleh tidak," pungkasnya.
(sss)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.6810 seconds (0.1#10.140)