Tunggu Rekomendasi Partai, Tim DIAmi Siapkan Jalur Independen

Minggu, 26 November 2017 - 16:19 WIB
Tunggu Rekomendasi Partai, Tim DIAmi Siapkan Jalur Independen
Pasangan Calon Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Danny Pomanto dan Indira Mulyasari Paramastuti saat melakukan deklarasi. Foto : Maman Sukirman/SINDOnews
A A A
MAKASSAR - Tim pemenangan pasangan calon (paslon) Moh Ramdhan Danny Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti terus melakukan persiapan, termasuk menempuh jalur independen atau perseorangan.

"Seluruh persiapan hampir rampung. Data Masuk kita adalah 456.989 dukungan. Selanjutnya formulir dukungan tersebut kami verifikasi sampai saat ini," ungkap Ketua Tim Pendataan paslon yang mempopulerkan jargon DIAmi Abdul Haris Awie, Minggu (27/26/2017).

Menurut Awie, jumlah dukungan yang dipersyaratkan untuk jalur ini sudah terpenuhi. Sekarang, hanya tinggal menunggu keputusan dari paslon yang deklarasi Rabu (22/11/2017) lalu ini.

"Belum ada tanggal pasti yang diberikan oleh bapak Danny Pomanto tentang kapan penyerahan berkasnya. Yang jelas kami menyiapkan saja semua data yang dibutuhkan dalam proses pencalonan," ungkap dia.

Andai jalur perseorangan ini dipilih, Awie pun menegaskan bahwa timnya sudah siap. Sebanyak 22 kendaraan juga sudah dipersiapkan untuk mengangkut persyaratan dukungan.

Sekedar diketahui, KPU Makassar mulai membukan penyerahan berkas persyaratan dukungan melalui jalur perseorangan pada 25-29 November mendatang.
(agn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.4069 seconds (0.1#10.140)