Indira Jusuf Imbau Masyarakat Melapor Jika Temukan Pelayanan Buruk

Kamis, 08 November 2018 - 21:34 WIB
Indira Jusuf Imbau Masyarakat Melapor Jika Temukan Pelayanan Buruk
Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail menghadiri sosialisasi Integrasi Jamkesnas yang digelar Dinkes Makassar di Hotel Continent Centrepoint, Makassar, Kamis (08/11/2018). Foto : Istimewa
A A A
MAKASSAR - Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail menghadiri sosialisasi Integrasi Jaminan Kesehatan Nasional (Jamkesnas) yang digelar Dinas Kesehatan (Dinkes) Makassar di Hotel Continent Centrepoint, Makassar, Kamis (08/11/2018).

Menurut Indira, sosialisasi ini sangat penting dilakukan karena menyangkut soal pelayanan kesehatan bagi masyarakat. Apalagi Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar saat ini berupaya meningkatkan pelayanan kesehatan.

"Kita berdoa dan kita berharap pemerintah bisa menyelesaikan permasalahan-permasalahan, khususnya yang terjadi di bidang kesehatan tapi tentu harus dengan kerjasama dari kita semua selaku masyarakat supaya semuanya bisa berjalan dengan lancar," katanya.

Dia pun menyampaikan agar masyarakat dapat mengadukan ke Pemkot Makassar jika mendapat pelayanan buruk baik di rumah sakit atau di Puskesmas. Tentu, kata Indira pengaduannya harus sesuai dengan tupoksi.

"Kalau ada hal-hal yang tidak dipahami langsung tanyakan kepada yang bersangkutan, contohnya masalah kesehatan, ya harus ditanyakan kepada dinas kesehatan jangan ke pihak lain," ujar dia.

"Alhamdulillah saya sangat yakin masyarakat kota Makassar tentunya adalah masyarakat yang cerdas jadi semua ini tidak perlu terjadi pastinya," sambungnya.

Indira juga mengajak masyarakat untuk terus mendorong serta mendukung program-program Pemerintah Kota Makassar yang belum terealisasikan.
(bds)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 5.7159 seconds (0.1#10.140)