Ketua TP PKK Kota Makassar Studi Banding ke Semarang

Senin, 12 November 2018 - 20:51 WIB
Ketua TP PKK Kota Makassar Studi Banding ke Semarang
Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail bersama rombongan melakukan kunjungan ke Kota Semarang, Jawa Tengah, Senon (12/11/2018). Foto : Istimewa
A A A
SEMARANG - Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail bersama rombongan melakukan kunjungan ke Kota Semarang, Jawa Tengah, Senon (12/11/2018).

Indira yang juga Ketua Dekranasda Makassar mengaku, jika kunjungannya kali ini untuk melakukan studi banding ke TP PKK Semarang.

"Kita mau melakukan studi banding di Semarang untuk tahu lebih mendalam kiat-kiatnya PKK Semarang hingga bisa jadi Juara 1 Pelaksana UP2K," sebutnya.

Diketahui, PKK Kota Semarang berhasil meraih Pakarti Utama I Nasional kategori Pelaksana Terbaik Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) PKK untuk kategori Kota.

"Saya membawa kader-kader andalan Kota Makassar, kita mau belajar sebagai bahan evaluasi. Mungkin tahun ini Kota Semarang juara, nanti Kota Makassar yang juara insya Allah," serunya.

Selain kiat sukses, Indira Jusuf Ismail yang juga memboyong rombongan Dekranasda Makassar untuk melihat sentra kuliner dan pengrajin batik, serta lembaga koperasi yang dibina kelompok UP2K PKK Semarang.
(bds)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 4.7276 seconds (0.1#10.140)