Jalan Aspal di Pelosok Telluwanua Sepanjang 9 Kilometer Rampung

Kamis, 29 November 2018 - 16:51 WIB
Jalan Aspal di Pelosok Telluwanua Sepanjang 9 Kilometer Rampung
Wali Kota Palopo, HM Jdas Amir saat meninjau jalan aspal yang telah rampung di Kecamatan Telluwanua. Foto : Chaeruddin/SINDOnews
A A A
PALOPO - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Palopo telah merampungkan pengaspalan sejumlah jalan pelosok Kecamatan Telluwanua.

Wali Kota Palopo, HM Judas Amir,Kamis, (29/11/2018) meninjau langsung kualitas aspal di beberapa titik di Kecamatan Telluwanua tersebut.

"Kita ingin melihat langsung hasil kerjanya Dinas PUPR. Alhamdulillah, pekerajaannya bagus dan sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," ujar Judas.

Judas Amir, menyampaikan sejumlah program pembangunan Kota Palopo menyentuh daerah terpencil seperti perbaikan jalan di beberapa daerah di Telluwanua dan sejumlah kecamatan lain di Palopo.

"Ini membuktikan pemerintah membangun hingga ke pelosok. Palopo tidak mempusatkan pembangunan dalam kota saja. Dalam Kota kita percantik dan luar kota kita benahi utamanya insfrastruktur jalan," ujarnya.

ementara itu Kepala Dinas PUPR, Antonius Dengen kepada SINDOnews menyebutkan pengaspalan jalan sepanjang 4,2 kilometer yang menghubungkan Mancani dan Pentojangan selesai tahun 2018 baru-baru ini dengan anggaran Rp11 miiar

"Sementara jalan aspal yang menghubungkan Sumarambu dan Padanglambe sejauh 4,6 kilometer selesai akhir tahun 2017 dengan nilai kontrak Rp12 miliar," pungkasnya.
(sss)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 5.4213 seconds (0.1#10.140)