Griezmann Kecewa Belum Bisa Raih Trofi Ballon d´Or 2018

Selasa, 04 Desember 2018 - 16:01 WIB
Griezmann Kecewa Belum Bisa Raih Trofi Ballon d´Or 2018
Penyerang Timnas Prancis Antoine Griezmann saat upacara penyerahan trofi Ballon dOr 2018. Foto: Istimewa
A A A
PARIS - Penyerang Tim Nasional Prancis dan Atletico Madrid Antoine Griezmann, mengaku kecewa lantaran gagal mengangkat trofi Ballon d'Or tahun ini.

Padahal Griezmann sudah memenangkan segalanya, ia memenangkan Liga Eropa dan Piala Super bersama Atletico Madrid, dan mengantarkan negaranya menjadi juara dunia di Rusia.

Namun pada penganugrahan trofi pemain terbaik dunia Ballon d'Or di Paris, bintang Prancis itu harus dikalah oleh Luka Modric.

Gelandang Real Madrid dan kapten Kroasia Modric mengakhiri dominasi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo selama satu dekade di Paris.

Griezmann telah berbicara secara terbuka tentang ambisi Ballon d'Or dan merefleksikan pasca-upacara tersebut

"Saya sangat senang dengan tahun 2018, saya memenangkan Liga Eropa, saya memenangkan Piala Super dan Piala Dunia jadi tahun yang hebat. Sedikit kecewa [kehilangan Ballon d'Or] tetapi itu adalah malam yang besar untuk merayakan para pemenang jadi saya harus ada di sana," katanya.

Ketika ditanya apakah dia akan mengklaim Ballon d'Or, Griezmann menjawab: "Saya pikir jika saya tetap bekerja seperti apa saya, mengapa tidak?," katanya.

"Tapi saya di jalur yang benar, saya telah mengklaim dua podium jadi kami harus terus seperti ini," jelasnya.

Ditekan untuk memilih antara Ballon d'Or dan Piala Dunia, Griezmann mengatakan "Piala Dunia!"

Modric menjadi pemain Kroasia pertama yang memenangkan Ballon d'Or, setelah membantu Kroasia mencapai final Piala Dunia dan Madrid mengamankan trofi Liga Champions ketiga berturut-turut.

"Dia mengalami musim yang hebat. Dia memenangkan Liga Champions," tukasnya.
(agn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1063 seconds (0.1#10.140)