Danny Pomanto : Kami Bawa Adalah Real Suara Rakyat

Rabu, 29 November 2017 - 17:24 WIB
Danny Pomanto : Kami Bawa Adalah Real Suara Rakyat
Pasangan Bakal calon Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Danny Pomanto-Indira Mulyasari saat membawa dukungan KTP setelah memutuskan maju sebagai jalur independen. Foto : Istimewa.
A A A
MAKASSAR - Pasangan calon Wali Kota Makassar dan wakilnya, Danny Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti, resmi mendaftar melalui jalur perseorangan atau independen.

Kandidat yang dikenal dengan nama DIAmi tersebut, mengantar langsung berkas dukungannya ke lokasi pendaftaran di Hotel Max One, Jalan Taman Makam Pahlawan, Rabu (29/11/2017).

Danny-Indira atau DIAmi tercatat sebagai pendaftar pertama untuk jalur perseorangan di Pilwalkot Makassar 2018. Pendaftaran ditutup malam nanti sebelum pukul 24.00 WITA.

Dalam sambutannya, Danny mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Makassar dan terkhusus Demokrat dan PPP yang telah menyerahkan rekomendasi, namun tetap mendukung dirinya di jalur independen.

"Kami berterima kasih ke seluruh jajaran KPU juga. Kami mohon maaf jika rombongan memacetkan Kota Makassar, karena yang kami bawa ini adalah real suara rakyat," ucap Danny.

DIAmi menyerahkan 214.607 berkas dukungan KTP dalam bentuk hard copy yang dibawa dalam 132 box yang diangkut oleh 22 truck.

Komisioner KPU Makassar, Abdullah Manshur mengataka pihakanya akan melakukan verifikasi jumlah minimal dukungan dan sebaran hingga tanggal 1 Desember.

"Setelah itu, ada proses verifikasi administrasi hingga tanggal 8 Desember, sebelum dilakukan verifikasi faktual yang dimulai pada tanggal 12 Desember," ucapnya.

Hadir mendampingi Ketua DPC Demokrat Makassar Adi Rasyid Ali, Ketua DPC PAN Makassar Hamzah Hamid, Ketua DPW PPP Sulsel Muhammad Aras, Ketua DPW Partai Gerindra Sulsel, Idris Manggabarani bersama anaknya Rahmat Manggabarani dan Ketua DPC PDIP Makassar Bahar Mahmud, Ketua Partai Berkarya, Yusuf Gunco.
(agn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.4111 seconds (0.1#10.140)