Susul Demokrat, PPP Serahkan Rekomendasi ke Pasangan Calon DIAmi

Rabu, 29 November 2017 - 21:15 WIB
Susul Demokrat, PPP Serahkan Rekomendasi ke Pasangan Calon DIAmi
Ketua DPW PPP Sulsel, HM Aras menyerahkan surat rekomendasi dukungan partai ke pasangan calon wali kota Makassar, Moh Ramdhan Danny Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi), di Lapangan Karebosi, Rabu (29/11/2017). Foto : Budi Santoso/SINDOnews
A A A
MAKASSAR - Usai Demokrat, PPP Serahkan Rekomendasi ke DIAmiUsai Demokrat, PPP Serahkan Rekomendasi ke DIAmiUsai Demokrat, PPP Serahkan Rekomendasi ke DIAmiPartai Persatuan Pembangunan (PPP) akhirnya menyerahkan rekomendasi dukungan terhadap pasangan bakal calon (balon) wali kota Makassar, Moh Ramdhan "Danny" Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti.

Rekomendasi ini langsung diserahkan oleh Ketua DPW PPP Sulawesi Selatan, HM Aras, di tengah-tengah sorakan Oppoki para tim relawan incumbent yang akrab disapa Danny Pomanto, di Lapangan Karebosi, Rabu (29/11/2017).

Saat itu Danny-Indira atau DIAmi hendak menyerahkan dokumen jalur independen atau non partai politik (parpol) ke KPU Makassar di Hotel Max One, Jalan Taman Makam Pahlawan.

"Ini merupakan amanah rakyat yang menjadi bahagian dari demokrasi. Terima kasih kepada partai-partai yang telah mendukung, pak ketua DPW PPP, sekali lagi terima kasih. Dan kepada rakyat yang selalu setia, ini menjadi semangat perjuangan," kata Danny disambut teriakan Oppoki oleh puluhan ribu pendukungnya.

Lanjutnya, rekomendasi PPP ini juga bagian dari koalisi rakyat menuju Makassar dua kali tambah baik.
(bds)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 7.7889 seconds (0.1#10.140)