Pemkot Makassar Berduka Kehilangan Sosok Lurah Biring Romang

Rabu, 12 Desember 2018 - 20:03 WIB
Pemkot Makassar Berduka Kehilangan Sosok Lurah Biring Romang
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto melayat ke rumah duka di Jalan Dg Tata 1A no 28, Kelurahan Parang Tambung, Kecamatan Tamalate, Rabu (12/12/2018). Foto : Istimewa
A A A
MAKASSAR - Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar berduka cita atas meninggalnya salah satu pejabat, yakni Lurah Biring Romang, Kecamatan Manggala, Rahmat Ibrahim, Rabu (12/12/2018).

Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan "Danny" Pomanto menyempatkan diri melayat ke rumah duka di Jalan Dg Tata 1A no 28, Kelurahan Parang Tambung, Kecamatan Tamalate.

"Kita semua merasa kehilangan. Kepergian almarhum begitu tiba-tiba. Namun tentu kita kembalikan lagi bahwa ini adalah jalan tuhan. Tuhan lebih mencintai beliau. Sabar ki, doakan beliau mendapat tempat yang layak di sisi-Nya," sebutnya di hadapan isteri almarhum, Andi Rusni.

Danny Pomanto yang turut berduka juga ikut mendoakan almarhum. Kepergian Rahmat diketahui meninggalkan seorang isteri.

Rusni mengaku suaminya adalah orang yang sangat sabar. Dia pun menyampaikan permohonan maaf kepada wali kota jika selama suaminya menjabat lurah melakukan kesalahan dalam bertugas.

"Maafkan kodong suamiku pak wali, siapa tahu selama ini pernah melakukan kesalahan," tuturnya lirih.

Rusni juga menyampaikan jika suaminya itu menghembuskan nafas terakhirnya di kediamannya. Tak ada riwayat penyakit sebelumnya, hanya kata dia saat pagi hari Rahmat sempat mengeluhkan sakit di bagian dadanya.

"Ia merasa sesak napas dan sakit di bagian dada. Dia keluar kamar, saya ajak ke rumah sakit tapi dia menolak. Jadi tidak sempat dibawa ke rumah sakit," kenangnya.
(bds)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.9847 seconds (0.1#10.140)