Ketua TP PKK Makassar Kampanyekan Ibu Hamil Sehat

Kamis, 20 Desember 2018 - 20:00 WIB
Ketua TP PKK Makassar Kampanyekan Ibu Hamil Sehat
Tim Penggerak PKK Kota Makassar menggelar Kampanye Ibu Hamil Sehat 2018 di kediaman Wali Kota Makassar, Jalan Amirullah, Makassar, Kamis (20/12/2018). Dihadiri ratusan ibu hamil. Foto : Istimewa
A A A
MAKASSAR - Tim Penggerak PKK Kota Makassar menggelar Kampanye Ibu Hamil Sehat 2018 di kediaman Wali Kota Makassar, Jalan Amirullah, Makassar, Kamis (20/12/2018). Dihadiri ratusan ibu hamil.

Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail mengaku senang melihat antusiasme ibu hamil yang menyempatkan hadir dalam kampanye ibu hamil sehat ini.

"Bahagia sekali rasanya melihat ibu-ibu semangat mengikutinya. Tentunya kita harapkan ibu-ibu sekalian Kota Makassar bisa mengambil manfaatnya," kata Indira Jusuf Ismail dalam sambutannya.

Lebih lanjut, dia menjelaskan pentingnya menjaga kesehatan, apalagi sedang menjalani masa kehamilan. Mulai dari kondisi fisik maupun psikologis.

"Kita hadirkan narasumber yang akan memberikan ilmunya, memberikan trik-trik bagaimana ibu hamil tetap sehat" ujar Indira Jusuf Ismail.

"Ini sebenarnya sangat penting, penting kita mempunyai ilmu yang cukup sebagai seorang ibu yang sekarang lagi hamil. Kemudian kita mesti tau bagaimana sebenarnya kita menjalani kehamilan kita, makanan kita,seperti apa kegiatan apa saja yang boleh dan tidak," jelasnya.

TP PKK Kota Makassar memang memberi perhatian khusus bagi kesehatan ibu hamil, selain menyangkut keselamatan ibu, juga menyangkut kondisi dan keselamatan anak dalam rahim.

"Kita juga taruh perhatian pasca kelahiran, kondisi ibu, apalagi untuk masa 1000 hari pertama kehidupan anak," pungkasnya.
(bds)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.8651 seconds (0.1#10.140)