Jokowi Ngopi Bareng Kaum Milenial di Pasar Segar Makassar

Minggu, 23 Desember 2018 - 12:53 WIB
Jokowi Ngopi Bareng Kaum Milenial di Pasar Segar Makassar
Presiden Joko Widodo (Jokowi) ngopi bareng di Pasar Segar, Panakkukang, Makassar, Sabtu (22/12/2018) malam. Foto : Istimewa
A A A
MAKASSAR - Kunjungan kerja (kunker) Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) di Sulsel berlangsung dengan sejumlah agenda yang diawali di Kota Makassar, Sabtu (22/12/2018).

Usai menggelar pertemuan atau bersilaturahmi dengan puluhan ribu masyarakat Makassar di Gedung CCC, Jokowi melanjutkan kunjungan ke Mal Ratu Indah. Kemudian berakhir di Pasar Segar, Kecamatan Panakkukang, Makassar, Sabtu malam, sebelum bertolak ke Kabupaten Tana Toraja dan Luwu.

Saat berada di Pasar Segar, Jokowi ngopi bareng dengan kaum milenial juga didampingi oleh Anak Loronna Makassar, Moh Ramdhan "Danny" Pomanto bersama rombongan.

Jokowi saat itu diketahui sempat berkeliling mengunjungi pelaku industri yang berjualan di kawasan tersebut.

"Semoga memberi dampak positif bagi pembangunan Makassar atas kehadiran beliau," kata Fadly salah satu pengunjung Pasar Segar.

Bahkan dia mengucapkan terima kasih atas kunjungan Jokowi kali ini.

"Kedepannya saya berharap beliau terpilih lagi," sambung Fadly.

Hadir pula dalam kegiatan itu para anggota dan pengurus Pemuda Pancasila (PP) Makassar dan Caleg DPR RI Sulsel asal Partai Perindo Dapil 1, Indira Yusuf Ismail.

Jokowi Ngopi Bareng Kaum Milenial di Pasar Segar Makassar
(bds)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1402 seconds (0.1#10.140)