Pemkot Makassar Juara Pertama Lomba P2K3 Tingkat Sulsel

Kamis, 27 Desember 2018 - 23:10 WIB
Pemkot Makassar Juara Pertama Lomba P2K3 Tingkat Sulsel
Pemkot Makassar mendapat penghargaan dari Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah terkait dengan komitmen dalam upaya mewujudkan P2K3 pada peringatan Hari Ibu ke-90 di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, Kamis (27/12/2018). Foto : Istimewa
A A A
MAKASSAR - Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar meraih juara pertama lomba Kesetaraan Gender, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P2K3) tingkat Provinsi Sulsel yang diwakili Kelurahan Totaka, Kecamatan Ujung Tanah.

Selain itu, Pemkot Makassar juga mendapat penghargaan dari Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah terkait dengan komitmen dalam upaya mewujudkan P2K3 pada peringatan Hari Ibu ke-90 di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, Makassar, Kamis (27/12/2018).

Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail sangat bersyukur atas prestasi yang kembali diraih Pemkot Makassar. Menurutnya apa yang telah diraih merupakan hasil kerjasama semua pihak.

"Alhamdullilah kami sangat berterima kasih kepada semua masyarakat, pemerintah kota, begitu pula pada tingkat kecamatan dan kelurahan serta jajarannya, karena hasil yang kita capai merupakan kerjasama semua masyarakat Kota Makassar dan kecamatan Ujung Tanah, khususnya Kelurahan Totaka," katanya.

Indira menambahkan bahwa apa yang diraih Makassar hari ini bukan hanya sekedar piala, melainkan harus menjadi perhatian secara berkesinambungan dengan melakukan pemeliharaan dan pengembangan di semua wilayah kecamatan hingga di tingkat kelurahan.

"Ini harus menjadi motivasi bagi semua Kecamatan dan Kelurahan, semua perlu kita tingkatkan bukan saja kita juara karena di perlombakan, melainkan perlu pemeliharaan dan pengawasan untuk menjadi lebih baik lagi bagi semuanya," pungkasnya.

Hadir pada penyerahan piala penghargaan Pelaksana tugas (Plt) Sekretaris Kota (Sekkot) Makassar, Naisyah Tun Azikin, beserta Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) Makassar, Tenri A Palallo, serta Camat Ujung Tanah, Ibrahim Chaidar Said.
(bds)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.3987 seconds (0.1#10.140)