Didepak PSM, Heri Susanto Menuju Persija

Sabtu, 29 Desember 2018 - 13:25 WIB
Didepak PSM, Heri Susanto Menuju Persija
Heri Susanto menjadi salah satu korban cuci gudang PSM. Namanya termasuk dari 12 pemain yang didepak Juku Eja akhir musim ini. Foto : Istimewa
A A A
MAKASSAR - Heri Susanto menjadi salah satu korban cuci gudang PSM. Namanya termasuk dari 12 pemain yang didepak Juku Eja akhir musim ini.

Kendati demikian, pemain berusia 24 tahun itu nampaknya tak butuh waktu lama untuk menemukan tempat pelabuhan barunya musim depan. Pasalnya, Heri mengaku banjir tawaran.

"Banyak sih yang menawarkan. Khususnya agen-agen pemain bola," ucap Heri saat dikonfirmasi SINDOnews.

Hingga saat ini, dirinya masih terus menjalin komunikasi dengan sejumlah agen.

Hanya saja, Persija Jakarta menjadi tim yang paling terdepan berhasrat memakai jasa Heri. Meski PSIS Semarang juga ikut berburu tanda tangan pemilik nomor punggung 97 di PSM itu.

Heri pun tak menampik kabar tersebut. Menurutnya, dia memang tengah menjalin komunikasi dengan tim yang menjuarai Liga 1 2018 itu.

Bahkan, pemain berposisi penyerang dan winger itu selangkah lagi akan berkostum Persija. Tinggal menunggu kepastiannya kurang lebih sepakan ini.

"Saya cari yang pasti-pasti saja. Nanti Januari keputusannya (bergabung dengan Persija_red)," tegas pemain kelahiran Magelang, 15 Juli 1994 itu.

Semusim memperkuat PSM, Heri gagal bersaing di lini depan dengan sejumlah penggawa lain. Dia hanya diturunkan sebanyak lima kali dan tiga kali sebagai starter.

Dari 191 menit bermainnya, Heri memang paceklik kesempatan berlaga di bawah asuhan Robert Alberts. Situasi itu membuatnya gagal menyumbangkan gol dan assist bagi Juku Eja.

Kondisi itu, membuat Heri menjadi salah satu dari 12 nama yang didepak PSM. Keputusan ini diambil berdasarkan hasil evaluasi dari tim pelatih untuk membentuk skuad yang lebih baik di musim depan.

CEO PSM, Munafri Arifuddin turut senang jika mantan pemainnya bisa segera menemukan tempat pelabuhan baru. "Semoga mereka bisa meraih sukses dan memiliki masa depan yang lebih baik di klub barunya nanti," tutup Appi sapaannya.


Statistik Heri 2018
Main: 5
Starter: 3
Pengganti: 2
Diganti: 3
Menit Bermain: 191
Cadangan: 6
Gol: 0
Assist: 0
Kartu Kuning: 0
Kartu Merah: 0
(sss)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0705 seconds (0.1#10.140)