Diwarnai Aksi Kejar-kejaran, Polisi Amankan Pelaku Tabrak Lari

Selasa, 01 Januari 2019 - 13:11 WIB
Diwarnai Aksi Kejar-kejaran, Polisi Amankan Pelaku Tabrak Lari
Petugas Satlantas Polres Gowa berhasil mengamankan mobil pelaku tabrak lari yang mencoba kabur. Foto: Istimewa
A A A
SUNGGUMINASA - Anggota Satlantas Polres Gowa, berhasil mengamankan SA (46) yang melarikan diri usai menabrak seorang pejalan kaki, di Jalan Poros Mangalli Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa, Selasa (1/1/2019) dini hari tadi.

Pelaku merupakan warga Borong Bulo Desa Bontoala Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa. Dia melarikan diri ini usai menabrak Amir Dg Nyonri yang hendak menyeberang jalan.

Dari informasi yang dihimpun, diketahui pelaku yang mengendarai Toyoya Avanza warna hitam ini bergerak dari arah Selatan ke Utara dengan kecepatan yang cukup tinggi.

Kasat Lantas Polres Gowa AKP Religia Faradikta membenarkan perihal kejadian tersebut. “Petugas sempat melakukan aksi kejar-kejaran dengan pelaku yang kabur, namun kami berhasil mengamankannya,” jelasnya.

Saat ini pihak Satlantas Polres Gowa juga tengah mengamankan pelaku beserta barang bukti untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Sementara itu, petugas juga melakukan tes urine terhadap pelaku usai kejadian, dimana hasilnya adalah pelaku positif mengonsumsi Narkotika.

“Korban pejalan kaki yang mengalami luka kini telah dirujuk ke di RSUD Syekh Yusuf Sungguminasa untuk memperoleh penanganan medis,” terangnya
(agn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8501 seconds (0.1#10.140)