Sekda Minta Seluruh SKPD Berperan Sukseskan HUT Belopa

Selasa, 08 Januari 2019 - 14:07 WIB
Sekda Minta Seluruh SKPD Berperan Sukseskan HUT Belopa
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Luwu, Syaiful Alam, saat memimpin rapat kordinasi persiapan pelaksanaan HUT Belopa. Foto: Chaeruddin/SINDOnews
A A A
LUWU - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Luwu, Syaiful Alam, mengimbau seluruh SKPD ikut aktif dan menyukseskan peringatan Hari Ulang Tahun Kota Belopa yang ke-13 tahun 2019 ini.

Dalam rapat panitia di Operasional Room Kantor Bupati Luwu, Syaiful Alam, mengingatkan seluruh koordinator tiap seksi akan tugas mereka dan harus mulai diperhatikan sejak saat ini.

"Saya sangat harapkan partisipasi seluruh SKPD. Karena kurang lebih satu bulan kegiatan ini dilaksanakan, olehnya itu seluruh koordinator di kepanitian benar-benar memahami tugas yang diberikan dan mulai mempersiapkan segalanya," ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Sekda Luwu, mengingatkan tiap koordinator, mulai dari seksi acara, perlengkapan, konsumsi, akomodasi kesehatan dan seksi lainnya.

"Pembagian tugas sudah ada, jadi semua harus diperhatikan. Perbedaan kegiatan kita tahun ini dari tahun sebelumnya, karena ini tahun adalah tahun terakhir pemerintahaan Cakka-Amru sehingga perlu kita meriahkan," ujarnya.

Selain memperhatikan tugas masing-masing di tiap seksi, Syaiful Alam juga meminta adanta koordinasi setiap seksi.

Untuk diketahui, hari jadi Kota Belopa yang ke-13 tahun ini puncak acaranya dilaksanakan di hari rabu 13 feberuari.

Puncak peringatan hari jadi Kota Belopa akan diupacaraka di Lapangan Andi Djemma. Sejumlah kegiatan ikut mengisi diantaranya ziarah ke TMP serta sejumlah kegiatan hiburan dan pemberian penghargaan.
(agn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7549 seconds (0.1#10.140)