Perbakin Polman Latih Mahasiswa Biar Jago Berburu

Kamis, 10 Januari 2019 - 16:11 WIB
Perbakin Polman Latih Mahasiswa Biar Jago Berburu
Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) cabang Polewali Mandar mengadakan pelatihan dasar (Diksar) berburu dan uji keterampilan menembak. Foto : Asrianto Suardi/SINDOnews
A A A
POLMAN - Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) cabang Polewali Mandar mengadakan pelatihan dasar (Diksar) berburu dan uji keterampilan menembak. Diksar angkatan pertama ini berlangsung selama dua hari, Kamis (10/01/2019).

"Dalam uji keterampilan menembak nanti, peserta akan diuji kemampuannya menggunakan senjata senapan angin dan perkenalan senjata Api yang telah disiapkan oleh panitia," ungkap Waka Polres Polman Kompol Mihardi.

Mihardi menambahkan, dengan adanya pelaksanaan pelatihan dasar berburu dan uji keterampilan menembak, diharapkan setiap anggota Perbakin dapat memahami aturan dan meningkatkan kualitas dalam bidang olah raga menembak.

"Untuk membangun prestasi, setiap individu membutuhkan dedikasi, loyalitas, kedisiplinan, dan sportifitas yang tinggi," jelasnya.

Kegiatan ini sendiri diikuti belasan peserta dari Universitas Al-Asyariah Mandar dan di pantau langsung oleh TNI dan Polri.
(sss)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 4.5071 seconds (0.1#10.140)