alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Kenalan di FB, Pelaku Sekap dan Setubuhi Anak di Bawah Umur

Herni Amir

SUNGGUMINASA - Kepolisian Sekta (Polsek) Bontonompu mengungkap kasus penyekapan dan pencabulan anak di bawah umur yang melibatkan pelaku Amrijal. Pelaku diamankan pada Rabu (09/01/2019) dini hari.

Adapun korbannya merupakan pelajar di salah satu SMP di Kecamatan Bontonompo, Kabupaten Gowa, yakni NF (13). Korban dikabarkan disekap selama sebulan di rumah pelaku di Komplek BTP Blok A/C, Makassar.

Menurut Kapolsek Bontonompo, Iptu Syahrir kejadian tersebut bermula saat keduanya berkenalan lewat media sosial facebook. Saat itu NF langsung percaya dan berani ikut dengan Amrijal. Keduanya berkenalan sudah lebih dari tiga minggu sebelum bertemu.



Awal pertemuan keduanya berlangsung di depan SD Kaleanasappu, Desa Bontobiraeng Selatan, Kecamatan Bontonompo, Kabupaten Gowa pada  Sabtu (01/12/2018) lalu.

"Itu pertemuan pertama mereka setelah perkenalan di FB. Pelaku membawa motor Suzuki Titan warna hitam yang pelaku kendarai bersama korban," jelas Syahrir, Kamis (10/1/2018).

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku kini diamankan ke Polsek Bontonompo kemudian akan diserahkan ke Unit PPP Polres Gowa.

Dihadapan polisi, pelaku mengaku telah menjalin hubungan asmara dengan NF. Pria pengangguran ini pun menyatakan dirinya tinggal bersama NF di rumahnya selama sebulan.

"Saya inapkan dia di rumah. Kami tidur berdampingan. Saya telah 10 kali melakukan hubungan badan," ungkap Amrijal.



(bds)