Facebook Kadis Kesehatan Makassar Naisyah Tun Diretas

Sabtu, 19 Januari 2019 - 21:28 WIB
Facebook Kadis Kesehatan Makassar Naisyah Tun Diretas
Akun media sosial facebook milik Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Makassar, Naisyah Tun Azikin diretas oleh oknum yang tidak bertanggungjawab. Foto : Istimewa
A A A
MAKASSAR - Akun media sosial facebook milik Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Makassar, Naisyah Tun Azikin diretas oleh oknum yang tidak bertanggungjawab. Informasi itu disampaikan Naisyah melalui salah satu grup WhatsApp, Sabtu (19/01/2019) malam.

"Assalamualaikum wr wb, mohon maaf bapak/ibu dan teman-teman, kalau ada yang messanger lewat facebook mengatas namakan Naisyah Azikin itu bukan saya, terima kasih," tulis Naisyah.

Selain menjabat sebagai kepala dinas, Naisyah saat ini menduduki posisi sebagai pelaksana harian Sekretaris Kota Makassar sampai pejabat defenitif resmi dilantik.

Jabatan ini sebenarnya telah beralih ke Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU), Muhammad Anshar yang telah disetujui Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah sebagai Sekkot Makassar defenitif.

Meski begitu, jabatan tersebut masih dipegang Naisyah sebab pelantikan terhadap Anshar belum bisa dilakukan lantaran masih menunggu persetujuan dan izin dari Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) Republik Indonesia.
(sss)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9491 seconds (0.1#10.140)