17 Pejabat Pemkab Bulukumba Ikut Lelang Jabatan Lowong

Selasa, 22 Januari 2019 - 14:57 WIB
17 Pejabat Pemkab Bulukumba Ikut Lelang Jabatan Lowong
Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BULUKUMBA - Sebanyak 17 pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bulukumba, memperebutkan empat jabatan Kepala Dinas (Kadis) yang saat ini masih lowong. Ke 17 pejabat tersebut telah melakukan pengajuan keikut sertaan dalam seleksi tersebut.

Empat jabatan lowong tersebut yakni, Kepala Dinas Kesehatan, Dinas Perumahan, Pemukiman, Pertanahan (DP3), Dinas Perindustrian dan Perdagangan, serta Kepala Bappeda. Seluruh posisi tersebut saat ini dijabat oleh Pelaksana Tugas (Plt).

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Bulukumba, Andi Ade Ariadi mengatakan, jika pihaknya telah mengajukan nama-nama ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) untuk mendapatkan rekomendasi.

"Kita sudah ajukan 17 nama untuk diverifikasi. Setelah diverifikasi, KASN akan mengeluarkan rekomendasi untuk kemudian diajukan ke Bupati," katanyan, Selasa, (22/01/2019).

Andi Ade menjelaskan, jika semua orang pendaftar berhak memilih dua jabatan yang lowong. Proses seleksinyapun diakuinya tidak berbeda dengan seleksi-seleksi yang sebelumnya yakni ujian tertulis dan wawancara.

"Model seleksinya juga tidak jauh beda dengan sebelumnya. Kita tunggu saja dulu rekomendasi KASN, karena banyak daerah juga yang mengajukan jadi antriannya lama," terangnya.
(agn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1758 seconds (0.1#10.140)