APT dan Manajemen Claro Makassar Bantu Korban Banjir di Mawang

Kamis, 24 Januari 2019 - 11:18 WIB
APT dan Manajemen Claro Makassar Bantu Korban Banjir di Mawang
CDO Phinisi Hospitality Indonesia, Andre Prasetyo Tanta (APT) bersama Claro Makassar menyalurkan bantuan kepada korban banjir di Kabupaten Gowa, Kamis (24/1). Foto: IStimewa
A A A
SUNGGUMINASA - Chief Development Officer (CDO) Phinisi Hospitality Indonesia, Andre Prasetyo Tanta (APT) bersama Claro Makassar menyalurkan bantuan kepada korban banjir di Kabupaten Gowa, Kamis (24/1/2019).

Bantuan diserahkan tepatnya di Perumahan Bumi Batara Mawang RW 2 lingkungan Borong, Kelurahan Borongloe Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa.

APT mengungkapkan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap warga korban banjir yang membutuhkan uluran tangan.

"Kami berharap bencana banjir yang terjadi tidak terulang kembali, dan pemerintah daerah segera memberikan solusi bagi para korban banjir," ucap APT.

APT bersama manajemen Claro Makassar memberikan bantuan berupa beras, telur, mie instant dan kebutuhan pokok lainnya.

"Semoga bantuan dari kami dapat mengurangi sedikit beban dari para korban banjir," imbuh APT.

Sementara, General Manager Claro Makassar Anggiat Sinaga mengatakan, sangat prihatin dengan bencana banjir yang menimpa kabupaten Gowa khususnya di Perumahan Bumi Batara Mawang, karena beberapa karyawan Claro Makassar tinggal di perumahan ini.

Olehnya itu, dia dan APT langsung melaksanakan kordinasi untuk sesegera mungkin memberikan bantuan kepada warga dan kepada karyawan yang terkena bencana

Seorang warga korban banjir, Surya, mengatakan, bantuan pemerintah masih sangat terbatas. "Kami selaku warga disini berterima kasih kepada APT dan Claro Makassar yang sudah memberikan bantuan, karena bantuan pemerintah saat ini masih terbatas jadi hanya beberapa warga saja yang mendapatkan bantuan. Semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan secara baik oleh warga kami," paparnya.
(kem)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0653 seconds (0.1#10.140)