Bintang Sinetron Tukang Bubur Naik Haji Jadi Obyek Swafoto

Sabtu, 26 Januari 2019 - 17:08 WIB
Bintang Sinetron Tukang Bubur Naik Haji Jadi Obyek Swafoto
Bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji, Andi Arsyil Rahman Putra, kunjungi pasar tradisional Salo Jampu di Kecamatan Sabbangparu, Wajo, Sabtu (26/1/2019). Foto: Supriadi Ibrahim/SINDOnews
A A A
WAJO - Bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji, Andi Arsyil Rahman Putra, kunjungi pasar tradisional Salo Jampu di Kecamatan Sabbangparu, Kabupaten Wajo, Sabtu (26/1/2019).

Dalam kunjungannya tersebut, Arsyil juga menjadi obyek swafoto oleh pengunjung pasar, terutama ibu-ibu.

Kunjungan Arsyil yang juga merupakan calon anggota legislatif (caleg) dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo) ini dilakukan setelah menghadiri acara silaturrahmi dengan masyarakat wajo di kecamatan, Pinceng Pute Tanasitolo, Atapange, Bottotella, Anabanua, Sabbangparu, Takkalalla dan Perumahan Green Hills.

Pada kesempatan itu, Andi Arsyil banyak memperkenalkan partainya kepada masyarakat. Menurutnya, selama ini program yang dilaksanakan Partai Perindo sangat nyata nilai positifnya bagi masyarakat.

"Perindo adalah partai baru, masih bersih dari korupsi, tidak ada kejahatan korupsi. Kami muda-muda semua, Perindo itu kita memberikan bukti nyata," kata Andi Arsyil

Dia mencontohkan, salah satu program Partai Perindo melalui organisasi sayap partai, yaitu rutin memberikan bantuan gerobak gratis kepada masyarakat.

"Tujuannya itu untuk meningkatkan ekonomi kerakyatan supaya masyarakat bisa menjadi entrepreneur, bisa jadi pengusaha-pengusaha baru," paparnya

Sementara itu Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Wajo, Sudirman S mengatakan, partai Perindo Kabupaten Wajo merupakan satu-satunya partai pendatang baru di Bumi Lamaddukelleng mampu memenuhi kuota caleg berdasarkan jumlah kursi.
(kem)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.6648 seconds (0.1#10.140)