Komunitas Swift Club Indonesia Bantu Korban Bencana di Gowa

Sabtu, 26 Januari 2019 - 20:36 WIB
Komunitas Swift Club Indonesia Bantu Korban Bencana di Gowa
Komunitas Swift Club Indonesia (SCI) South Celebes Chapter, memberikan bantuan untuk korban bencana banjir dan longsor di wilayah Gowa, Sabtu (26/1/2019). Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Komunitas Swift Club Indonesia (SCI) South Celebes Chapter, memberikan bantuan untuk korban bencana banjir dan longsor di wilayah Gowa, Sabtu (26/1/2019).

Penyerahan bantuan dilakukan oleh pengurus SCI Sulsel pada korban banjir di titik pengungsian Roof Top Pasar Maminasata Gowa.

Ketua SCI Sulsel, andi Yusriadi Justar, melalui rilis tertulisnya mengatakan bahwa donasi yang terkumpul ini berasal dari seluruh Anggota SCI Sulsel.

"Dikepengurusan SCI Sulsel memang ada kita tambahkan divisi sosial, yang kami jadikan media atau wadah bagi anggota SCI untuk berbagi kepada sesama yang membutuhkan. Jadi kegiatan sosial memang rutin dilaksanakan dan setiap ada bencana dimanapun di seluruh Indonesia," paparnya.

Menurutnya, divisi sosial SCI langsung mengadakan pengalangan dan keanggota SCI,dan kita berusaha membantu sesaui kemampuan.

Dia berharap bantuan yang diberikan dapat sedikit meringankan beban para korban bencana tersebut. "Semoga bernilai ibadah juga buat anggota-anggota SCI yang telah berdonasi," pungkasnya.
(kem)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.2612 seconds (0.1#10.140)