Nasib Petugas Call Center 112 Parepare Masih Belum Jelas

Senin, 28 Januari 2019 - 17:44 WIB
Nasib Petugas Call Center 112 Parepare Masih Belum Jelas
Hearing yang membahas nasib puluhan petugas Call Centre 112 Kota Parepare buntu. Hingga kini belum ada solusi pembayaran honor petugas Call Centre 112 tersebut. Foto : Darwiaty Dalle/SINDOnews
A A A
PAREPARE - Hearing yang membahas nasib puluhan petugas Call Centre 112 Kota Parepare buntu. Hingga kini belum ada solusi pembayaran honor petugas Call Centre 112 tersebut.

Haering itu sendiri berlangsung di ruang Banggar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Parepare, Senin (28/01/2019) dihadiri Markas Cabang (Macab) Laskar Merah Putih (LMP) Parepare dan LSM Fokus.

"Kasihan anak istri mereka yang menunggu upah dari suaminya yang menjadi tulang punggung keluarga, dan mereka butuh upah tersebut untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari," ungkap Ketua Macab LMP Parepare Syamsul Latanro.

Ia berharap LMP, bisa menjembatani persoalan petugas Call Cebter 112, agar upah mereka bisa segera dibayarkan.

Wakil Ketua DPRD Parepare Rahmat Sjam menjelaskan belum adanya solusi dihasilkan lantaran perangkat Komisi II DPRD Parepare yang membidangi kesehatan tengah melakukan perjalanan dinas dan ada beberapa di antaranya yang mengikuti kegiatan lain.

DPRD, kata Rahmat lagi, akan menjadwalkan ulang hearing yang membahas persoalan Call Centre 112 dan memanggil pihak terkait.
(sss)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.7225 seconds (0.1#10.140)