Gubernur BI Puji Pertumbuhan Ekonomi Sulawesi Selatan

Jum'at, 01 Februari 2019 - 14:13 WIB
Gubernur BI Puji Pertumbuhan Ekonomi Sulawesi Selatan
GUBERNUR BI. Gubernur Bank Indonesia (BI), Perry Warjiyo memuji pertumbuhan ekonomi Sulawesi Selatan (Sulsel) di depan Staf Ahli Walpres Republik Indonesia, Alwi Hamu. Foto: Dok/SINDOnews
A A A
MAKASSAR - Gubernur Bank Indonesia (BI), Perry Warjiyo memuji pertumbuhan ekonomi Sulawesi Selatan (Sulsel) di depan Staf Ahli Wakil Presiden (Walpres) Republik Indonesia Alwi Hamu.

Pujian tersebut diungkapkan langsung pada acara launching Gedung Perwakilan BI, di Kota Makassar, Jalan Jenderal Sudirman, Makassar, Jumat (1/2/2019).

"Sedemikian kerja samanya dalam pengendalian inflasi. Alhamdulillah Provinsi Sulsel infasinya sangat rendah tiga setengah persen, selebihnya saya ingin memajukan ekonomi daerah dan Alhamdulillah selamat bahwa Sulsel pertumbuhannya tahun lalu 7,2 persen, tahun ini (2019) diperkirakan 7,2 persen - 7,6 persen," puji Perry Warjiyo untuk pertumbuhan ekonomi Sulsel.

Dia juga mengucapkan selamat kepada seluruh jajaran BI Wilayah Sulsel dan Pemprov Sulsel, dengan adanya kantor perwakilan BI di Sulsel, selain mempercepat proses komunikasi dengan seluruh bank di Sulsel.

Kantor perwakilan BI di Sulsel ini disebutnya mempermudah komunikasi seluruh bank di Indonesia bagian timur.
(kem)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.8252 seconds (0.1#10.140)