Persari Raharja Bantu 300 Paket Sembako untuk Korban Banjir

Rabu, 06 Februari 2019 - 08:02 WIB
Persari Raharja Bantu 300 Paket Sembako untuk Korban Banjir
Persatuan Istri Karyawan Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan (Sulsel) menyalurkan bantuan berupa 300 paket sembako untuk korban banjir di Jeneponto. Foto: Istimewa
A A A
JENEPONTO - Persatuan Istri Karyawan Jasa Raharja (Persari Rharja) Cabang Sulawesi Selatan (Sulsel) menyalurkan bantuan berupa 300 paket sembako untuk korban banjir di Jeneponto.

Elisabeth Alexandra Jahja selaku Ketua Persari Raharja Sulsel, mengatakan bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian terhadap bencana alam yang terjadi di Sulawesi Selatan.

Menurut Elisabeth, dalam aktivitasnya Persari Raharja banyak mengadakan kegiatan sosial untuk membantu sesama. Termasuk penyaluran bantuan yang dilaksanakan pada Selasa (5/2/2019) di Posko Induk Banjir Desa Jombe Kecamatan Turatea.

"Paket Sembako 300 Paket yang diterima oleh Kepala Desa Jombe dan Ketua Posko Baniir Desa Jombe Kecamatan Turatea Kabupaten Jeneponto," jelasnya.

Ketua Persari Raharja Cabang Sulawesi Selatan juga menyampaikan prihatin serta menyampaikan duka atas musibah/bencana banjir yang menimpa masyarakat di berbagai tempat di wilayah Sulawesi Selatan.

"Semoga dengan bantuan yang diberikan Persari Raharja dapat sedikit meringankan beban masyarakat yg mengalami musibah tersebut," pungkasnya.
(kem)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9307 seconds (0.1#10.140)