PDAM Wai Tipalayo Polman Salurkan Bantuan dari Pintu ke Pintu

Minggu, 10 Februari 2019 - 21:50 WIB
PDAM Wai Tipalayo Polman Salurkan Bantuan dari Pintu ke Pintu
PDAM Wai Tipalayo Polman, menyalurkan bantuan untuk warga tidak mampu di Kecamatan Matakali dan Kecamatan Polewali, Kabupaten Polewali Mandar (Polman). Foto: Asrianto Suardi/SINDOnews
A A A
POLMAN - PDAM Wai Tipalayo Polman, menyalurkan bantuan untuk warga tidak mampu di Kecamatan Matakali dan Kecamatan Polewali, Kabupaten Polewali Mandar (Polman).

Penyerahan paket sembako yang bersumber dari dana Corporate Social Responsbiliti (CSR), diserahkan langsung Direktur PDAM Wai Tipalayo Polman bersama para staf didampingi Dharma Wanita PDAM Wai Tipalayo.

Agar tepat sasaran, penyaluran paket sembako untuk warga tidak mampu ini dilakukan secara door to door dengan berkunjung langsung ke rumah penerima, pada hari Sabtu (9/2/2019) dan Minggu (10/2/2019).

Direktur PDAM Wai Tipalayo Polman, Fadhly Anwar, berharap, bantuan yang diberikan dapat meringankan beban warga di daerah ini, khususnya mereka yang hidup di bawah garis kemiskinan “Kegiatan ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial PDAM Wai Tipalayo Polman, jangan kita menilai jumlah bantuan yang diberikan, tetapi semoga bisa memberikan manfaat besar bagi penerimanya,“ ucapnya, Minggu (10/2/2019).
(kem)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0035 seconds (0.1#10.140)