alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Danny - Indira Makin Mesra

Budi Santoso

MAKASSAR - Petahana Moh Ramdhan “Danny” Pomanto dengan Wakil Ketua DPRD Makassar Indira Mulyasari Paramastuti makin mesra jelang pemilihan wali kota (pilwalkot) 2018 akan datang.

Keduanya nampak duduk berdampingan pada rapat koordinasi pengentasan kemiskinan antara Pemerintah Kota (Pemkot) dan DPRD Makassar, di ruang Sipakalebbei, Kantor Balai Kota, Kamis (26/10/2017).

Indira yang ditemui enggan berspekulasi, kehadirannya diakui hanya sebatas mitra dengan SKPD lingkup Pemkot Makassar. “Saya merasa peduli sehingga saya terpanggil.  Ini tugas saya untuk menangkap aspirasi di tingkat bawah, seperti apa pengentasan kemiskinan kita tangani ke depan,” ujarnya yang juga Bendahara DPC Nasdem Makassar.



Srikandi DPRD Makassar ini mengungkapkan kehadirannya juga untuk mewakili tokoh perempuan.”Banyak program yang menunggu untuk kita kerjakan, kita juga perlu mendengarkan keluhan di lapangan dan masalah yang dihadapi SKPD,” tuturnya.

Sementara Wali Kota Makassar yang akrab disapa Danny Pomanto memberikan sanjungan kepada Indira sebagai tokoh perempuan. Dia menilai jika sosok Indira adalah perempuan yang smart dan care terhadap permasalahan yang dihadapi pemerintah saat ini, termasuk penanganan kemiskinan.

“Itu tandanya indira care, cerdas dan adaptif. Saya ini mesra dengan siapapun, tapi kalau nama Indira, istriku namanya Indira,” kelakar Danny kepada wartawan.

Bukan lagi menjadi rahasia, kedekatan antara Danny-Indira jauh hari sebelumnya telah diperbincangkan. Keduanya dikabarkan akan berpaket pada perhetalan pemilihan umum (Pemilu) serentak 2018. Bahkan, tagline “DIAmi” sudah melekat di hati seluruh simpatisan Danny Pomanto. Hanya saja sejumlah pendukung dan loyalis Danny Pomanto menunggu deklrasi resmi untuk pasangan ini.



(bds)