Eks Pejabat PT Pos Mamuju Akhiri Hidupnya dengan Racun Pestisida

Selasa, 26 Februari 2019 - 19:49 WIB
Eks Pejabat PT Pos Mamuju Akhiri Hidupnya dengan Racun Pestisida
Rumah korban dipasangi garis polisi di Blok E/11 Komplek Perumahan Bulan Regency, Kelurahan Lantora, Kecamatan Polman, Sulbar, Selasa (26/02/2019). Foto : Asrianto Suardi/SINDOnews
A A A
POLEWALI - Warga Blok E/11 Komplek Perumahan Bulan Regency, Kelurahan Lantora, Kecamatan Polewali Mandar (Polman), Sulbar, mengakhiri hidupnya dengan meminum racun pestisida, Senin (25/02/2019).

Informasi yang dihimpun SINDOnews, korban bernama Zaenal Arifin (64) merupakan mantan pejabat PT Pos cabang Wonomulyo dan Mamuju.

Menurut tetangga korban, Jamalia, sebelum kejadian, Senin pada pukul 15.00 WITA, rumah korban ramai didatangi sejumlah orang yang tidak dikenalinya.

"Katanya mereka yang datang adalah penagih hutang, termasuk pembantunya yang menagih," ungkapnya kepada SINDOnews, Selasa (26/02/2019).

Korban diakuinya meninggal usai dirawat di ruang UGD RSUD Polewali. Sebelumnya, kondisi korban pertama kali ditemukan anaknya, Anti yang baru tiba di rumah, sore hari.

Dalam kondisi kritis, Jamalia bersama pembantu korban melarikan Zaenal Arifin ke rumah sakit. Sementara isteri, Haji Ratna dan anak korban menggunakan kendaraan lain menuju ke rumah sakit.

"Saya sama pembantunya yang antar ke rumah sakit pake mobil saya. Korban memang sudah muntah-muntah," ungkapnya.

Anggota kepolisian yang menerima informasi tersebut langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) sekitar pukul 23.00 WITA. Rumah korban pun telah dipasangi garis polisi.

"Motif dan dugaannya kami masih dalami dan melakukan penyelidikan, semoga motifnya bisa terungkap," sebut Kasat Reskrim Polres Polman, AKP Syaiful Isnaini saat dikonfirmasi.

Adapun barang bukti yang disita berupa sisa racun yang diminum korban, muntahan korban, dan gelas. Sementara, isteri, anak dan pembantu korban telah dimintai keterangannya.

Lanjut Syaiful mengungkapkan, sebelumnya kejadian, korban dan isterinya terlibat pertengkaran.
(bds)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9122 seconds (0.1#10.140)