Cekcok dengan Suami, Wanita Ini Ditemukan Hampir Bunuh Diri

Rabu, 27 Februari 2019 - 12:50 WIB
Cekcok dengan Suami, Wanita Ini Ditemukan Hampir Bunuh Diri
Warga jalan Terong, Kompleks Pasar Baru, Kabuapten Polewali Mandar, Sulbar, digegerkan oleh aksi upaya bunuh diri seorang wanita Haji Musena alias Hj Saenab. Foto : Istimewa
A A A
POLMAN - Haji Musena alias Hj Saenab, ditemukan terkulai lemas di rumahnya di Jalan Terong, Kelurahan Wattang, Polewali Mandar, Rabu (27/2/2019), sekitar pukul 10.00 Wita, pagi tadi.

Wanita berusia 45 tahun diduga baru saja berusaha mengakhiri hidupnya dengan cara menggantung dirinya. Beruntung aksi itu digagalkan warga setempat.

"Saya panjat lewat atap, terus saya lihat dari lantai dua, korban sudah tertunduk di tangga," ungkap Amir, tetangga yang pertama kali curiga gerak gerik Saenab.

Pada saat ditemukan korban dalam posisi tertunduk di tangga. Warga kemudian melapor ke Polsek terdekat. Polisi yang tiba di TKP langsung mendobrak dan membuka pintu rumah korban dan menemukan korban dalam keadaan kritis. Polisi bersama warga kemudian melarikan ke rumah sakit umum daerah Polewali menggunakan mobil patroli polisi.

Ruslan, salah satu warga sekitar mengatakan, jika korban ini mengontrak rumah miliknya. pemilik rumah mengaku, mengaku jika korban ini mengalami cekcok rumah tangga dengan suaminya.

"Suaminya baru datang merantau. Saya tidak tahu apa penyebabnya sehingga ada bertengkar," jelasnya.

Tim identifikasi dari Polres Polman yang tiba di lokasi kejadian kemudian melakukan olah TKP. Disekitar korban juga ditemukan pakaian berserakan, sarung dan sebuah tali yang tergantung diatas tangga, namun belum bisa dipastikan apakah tali tersebut akan digunakan untuk melakukan upaya bunuh diri.

"Anggota masih melakukan penyelidikan. Kami belum bisa menyimpulkan, karena korban masih di ruang UGD rumah sakit," pungkas Kapolsek Polewali AKP Samsu Rijal.
(sss)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.0992 seconds (0.1#10.140)