Kecewa dengan Polisi, Teresia : Intel Cuma Datang Bilang Sabar

Rabu, 27 Februari 2019 - 19:57 WIB
Kecewa dengan Polisi, Teresia : Intel Cuma Datang Bilang Sabar
Teresia, Ibu almarhum Michael Kila, korban penikaman orang tak dikenal (OTK) di Bukit Batu Kecamatan Manggala, mengeluhkan kinerja kepolisian sektor Manggala. Foto : SINDOnews/Faisal Mustafa
A A A
MAKASSAR - Teresia, Ibu almarhum Michael Kila, korban penikaman orang tak dikenal (OTK) di Bukit Batu Kecamatan Manggala, mengeluhkan kinerja kepolisian sektor Manggala.

Pasalnya sudah tiga pekan setelah kejadian, namun pelaku penikaman belum ditemukan.

"Tidak pernah ada panggilan dari polisi. Intel cuman datang bilang ke saya untuk sabar, sabar dan sabar. Entah sampai kapan harus sabar, sabar terus sampai ini tiga minggu," ungkap Teresia kepada SINDOnews, Rabu (27/02/2019).

Ia mengaku, anaknya diketahui tidak memiliki musuh dan jarang keluar rumah, apalagi sejak bekerja sebagai pegawai honorer di Lanud TNI AU Hasanuddin.

"Kan itu anak ambil dua sift, jadi kalau masuk pagi ini hari, jam setengah tujuh pergi, jam 10 malam pulang mi, sampai di rumah makanmi baru tidur, besoknya Off, itu kalo off besoknya paling disiniji (di rumah), pi sama anaknya tetangga, begitu saja. Tidak pernah itu mau kemana-mana berkeliaran, tidak pernah," jelasnya

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Manggala, Iptu Syamsuddin mengatakan jika pelaku masih dalam pencarian pihaknya.

"Oh iya pelakunya masih belum didapat, masih didalami kami masih berusaha, saya belum tahu juga saksinya sudah berapa yang diperiksa, sementara pelakunya masih dalam pencarian," kilah Syamsuddin.
(sss)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.5542 seconds (0.1#10.140)