Pelaku Penikam Honorer Lanud Akhirnya Ditangkap, Ternyata Ini Modusnya

Selasa, 12 Maret 2019 - 17:26 WIB
Pelaku Penikam Honorer Lanud Akhirnya Ditangkap, Ternyata Ini Modusnya
Kapolsek Manggala, Kompol Hasniati saat menangkap terduga pelaku penikaman honorer Koperasi Lanud Hasanuddin Makassar, Michael Killa Alias Mika (31 tahun). Foto : SINDOnews/Faisal Mustafa
A A A
MAKASSAR - Terduga pelaku penikaman honorer Koperasi Lanud Hasanuddin Makassar, Michael Killa Alias Mika (31 tahun), akhirnya tertangkap. Aparat kepolisian menangkap Syahrul Alias Callu (28 tahun) dan Adhe Fadillah (22 tahun) di sebuah kawasan di Balikpapan, Kalimantan Timur.

Kapolsek Manggala Kompol Hasniati mengatakan saat diinterogasi, kedua pelaku mengaku melakukan perbuatannya dalam kondisi mabuk, setelah mengkomsumsi minuman keras jenis ballo di Kompleks IDI Antang Makassar.

"Awalnya korban terlibat cekcok, ditengah suasana yang memanas, Syahrul langsung menikam tangan kanan korban dengan badik, dan Adhe juga ikut menikam korban hingga mengenai area ketiak kiri korban," ungkapnya kepada SINDOnews, Selasa (12/03/2019).

Usai menikam, pelaku melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor ke Jalan Gunung Nona Kota Makassar lalu menyimpan kendaraannya, dan keesokan harinya kabur ke Kota Parepare untuk lanjut ke Kalimantan Timur menggunakan transportasi laut.

Polisi telah mengamankan sepeda motor yang digunakan kedua pelaku, sementara senjata tajam telah mereka buang di Sungai Tello.
(sss)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.6626 seconds (0.1#10.140)