Soal OTT Rommy, PPP Sulsel Tunggu Pengumuman Resmi KPK

Jum'at, 15 Maret 2019 - 20:52 WIB
Soal OTT Rommy, PPP Sulsel Tunggu Pengumuman Resmi KPK
Ketua Umum PPP, Romahurmuziy, masih menjalani pemeriksaan di KPK usai terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Jawa Timur, Jumat, (15/03/2019). Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Ketua umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuzy (Rommy) dikabarkan terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) KPK di Jawa Timur, Jumat (15/3/2019) pagi.

Menanggapi hal tersebut, sekretaris DPW PPP Sulsel, Asrul Makkaraus Sujiman mengaku masih menunggu pengumuman resmi dari KPK terkait OTT tersebut, minimal 1 kali 24 jam. Toh kata dia, status dari Romahurmuzy juga belum ditetapkan.

"Kita masih menunggu 1 kali 24 jam, status hukumnya juga belum ditentukan KPK. Kita masih menunggu juga," ucap Asrul saat dikonfirmasi lewat sambungan selulernya, Jumat (15/3/2019).

Asrul berharap, kejadian ini tak memberikan pengaruh besar terhadap langkah-langkah pemenangan dari partai berlambang Kakbah ini di Sulsel. Ia berharap Calon Legislatif (Caleg) PPP tetap optimis bekerja, malah menjadikan ini sebagai cambuk.

"Artinya, kita harus tetap optimis menjelang pileg dan Pilpres, kita tetap bekerja dan berikhtiar. Tetap optimis bekerja, malah ini adalah cambuk untuk kita bekerja lebih keras," kata legislator DPRD Sulsel ini.

"Kalaupun hal terburuk terjadi, yah kita dorong ke ranah pribadi lah," sambung dia.
(agn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.1139 seconds (0.1#10.140)