Pemkab Bulukumba Siap Dukung Pelaksanaan Mubes KKB ke-III

Rabu, 20 Maret 2019 - 14:54 WIB
Pemkab Bulukumba Siap Dukung Pelaksanaan Mubes KKB ke-III
SILATURAHMI KKB. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bulukumba siap membantu kelancaran kegiatan Musyawarah Besar (Mubes) Kerukunan Keluarga Bulukumba (KKB) ke-III. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bulukumba siap membantu kelancaran kegiatan Musyawarah Besar (Mubes) Kerukunan Keluarga Bulukumba (KKB) ke-III.

Hal itu disampaikan Bupatu Bulukumba, Andi Sukri Sappewali, saat menerima kunjungan panitia Mubes KKB ke-III, Rabu (20/3/2019).

Mubes itu rencananya akan digelar di Hotel Horison Makassar, Minggu 24 Maret 2019, mendatang.

"Kami dari pemda siap membantu dan bersinergi untuk kelancaran acara mubes tersebut. Terus semangat menjaga persatuan dan kesatuan. KKB sebagai wadah atau organisasi masyarakat atau orang keturunan Bulukumba dimanapun berada," kata Andi Sappewali.

Dia juga menitip pesan kepada warga KKB untuk tetap menjaga kerukunan dan terus semangat menjaga persatuan dan kesatuan.

"Mubes KKB ini sangat bagus, selain untuk memilih pengurus baru juga sebagai ajang silaturrahmi dan saling mengenal warga Bulukumba yang ada di perantauan. Ini akan membuat KKB akan semakin dikenal di masyarakat," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Mubes III KKB, Mayor Mirwan Embas berharap agar orang nomor satu di Bulukumba itu bisa turut serta dalam mubes KKB yang rencananya akan dibuka langsung Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah.

"Saat ini panitia sudah bekerja keras, mulai menghubungi KKB dari cabang-cabang yang ada di seluruh Indonesia. Sudah ada beberapa yang bakal hadir dalam Mubes ini. Kami dari panitia mengundang kepada saudara-saudara yang merasa warga Bulukumba di perantauan untuk hadir dalam acara ini," ungkapnya.
(kem)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0012 seconds (0.1#10.140)