Distribusi Dukungan DIAmi ke Petugas PPK Molor 2 Jam

Senin, 11 Desember 2017 - 18:42 WIB
Distribusi Dukungan DIAmi ke Petugas PPK Molor 2 Jam
Petuga KPU Makassar sementara melakukan pengechekan berkas dukungan DIAmi sebelum didistribusi ke PPK. Foto : Luqman Zainuddin/SINDOnews
A A A
MAKASSAR - KPU Makassar sampai saat ini belum juga melakukan proses distribusi dukungan perseorangan bakal pasangan calon (bapaslon) Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti ke Petugas Pemungutan Kecamatan (PPK), Senin (11/12/2017).

Padahal, sesuai undangan yang diterima SINDOnews distribusi ini seharusnya sudah dimulai pukul 16.00 waktu setempat. Hingga berita ini diturunkan, distribusi ini sudah molor hingga 2 jam lebih.

Keterangan yang didapatkan SINDOnews Makassar dari wakil ketua KPU Makassar Bidang Teknis Abdullah Mansyur, keterlambatan ini dikarenakan sejumlah petugas PPK yang harusnya menjemput dukungan terlambat datang ke lokasi.

"Kita selanjutnya melakukan serah terima dukungan untuk wali kota Makassar setelah salat Maghrib," ujar Abdullah Mansyur di kantor KPU yang berada di kecamatan Manggala, Makassar.

Untuk diketahui, selain distribusi dukungan bapaslon untuk Pilwalkot Makassar, KPU Makassar juga bakal mendistribusikan dukungan perseorangan bapaslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo-Andi Muzakkar.
(agn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8240 seconds (0.1#10.140)