Parepare Miliki Kepala Daerah yang Layak Terima APE

Jum'at, 22 Maret 2019 - 14:41 WIB
Parepare Miliki Kepala Daerah yang Layak Terima APE
LOGO PAREPARE. Kota Parepare sudah memiliki kepala daerah yang layak untuk menerima Anugerah Parahita Ekapraya (APE) serta beberapa indikator lainnya yang ditetapkan. Foto: Istimewa
A A A
PAREPARE - Kota Parepare sudah memiliki kepala daerah yang layak untuk menerima Anugerah Parahita Ekapraya (APE) serta beberapa indikator lainnya yang ditetapkan.

Pernyataan itu disampaikan oleh Kepala P2TP2A Kementerian Perlindungan Perempuan dan Anak Sulsel, Meisy Papayungan yang menjadi Narasumber pada Musyawarah rencana Pembangunan (Musrenbang) perempuan, Jumat (22/3/2019).

Sejumlah indikator penilaian, kata Meisy, digunakan oleh pemerintah pusat, untuk mengukur keberhasilan sebuah daerah dalam pelaksanaan rangkaian program pemberdayaan perempuan, serta perlindungan anak.

"Sekaligus memilih kepala daerah yang dianggap layak sebagai penerima Anugerah Parahita Ekapraya (APE). Dan itu sudah dimiliki oleh Pemerintah Kota Parepare,” paparnya.

Meisy berharap, program-program yang dibuat untuk mengubah perspektif aparat pemerintah dan stakeholder, terus dilakukan untuk dapat melahirkan kebijakan yang adil terhadap perempuan dan anak.
(kem)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.5702 seconds (0.1#10.140)