Wali Kota Makassar Doakan Almarhum Andi Sose Husnul Khatimah

Selasa, 26 Maret 2019 - 16:07 WIB
Wali Kota Makassar Doakan Almarhum Andi Sose Husnul Khatimah
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto melayat ke rumah duka almarhum Andi Sose di Jalan Sungai Tangka, Makassar, Selasa (26/03/2019). Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Kabar duka menyelimuti masyarakat Makassar dan Sulsel pada umumnya. Salah satu pejuang Laskar Pejuang Harimau Indonesia pimpinan pahlawan nasional Robert Wolter Monginsidi, Brigjen TNI (Purn) Andi Sose, wafat.

Andi Sose meninggal dunia di usianya yang ke-89 di Private Care Center Rumah Sakit Umum Regional (RSUP) Wahidin Sudirohusodo, Makassar, karena penyakit jantung yang dideritanya, Selasa (26/03/2019).

Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan "Danny" Pomanto pun menyampaikan duka mendalam dan ikut mendoakan almarhum Andi Sose. Dan bahkan melayat ke rumah duka di Jalan Sungai Tangka, Makassar.

"Innalillahi wa Innailalihi Rajiun, kabar duka menyelimuti warga Sulawesi Selatan. Semoga almarhum husnul khatimah," kata Danny Pomanto di rumah duka.

"Saya atas nama pemerintah Kota Makassar merasa kehilangan," lanjutnya.

Di mata Danny Pomanto, pendiri sekaligus pemilik Yayasan Andi Sose yang dulunya menaungi Universitas 45 Makassar merupakan tokoh panutan.

Untuk itu, dia mengajak masyarakat Makassar untuk turut mendoakan alrmarhum.

"Saya mengajak seluruh masyarakat bersama-sama mendoakan beliau. Beliau adalah orang tua kita, pejuang kita, jadi panutan kita, beliau ini tokoh yang harus menjadi contoh untuk masyarakat . Insya Allah akan dikenang sepanjang masa," tutur Danny Pomanto.
(bds)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.2768 seconds (0.1#10.140)