Gelar Tabligh Akbar, Project Dakwah Datangkan Ustadz Adi Hidayat

Rabu, 27 Maret 2019 - 20:43 WIB
Gelar Tabligh Akbar, Project Dakwah Datangkan Ustadz Adi Hidayat
Ustadz Adi Hidayat akan hadir pada acara tabligh akbar yang dilaksanakan oleh Project Dakwah. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Project Dakwah bersama sejumlah komunitas menggandeng Bank Muamalat, menggelar Tabligh Akbar di masjid Al-Markaz Al Islami Jumat, (29/03/2019) mendatang.

Pada acara Tabligh Akbar tersebut yang bertema "Jemput Berkah dengan Hijrah" menghadirkan Ustadz Adi Hidayat, termasuk Ustadz Das'ad Latief dan Ustadz Muhammad Fachrurrozi Anshar.

Di kekinian saat ini, di Indonesia dan demikian juga di Makassar, sedang hangat diperbincangkan tentang maraknya Hijrah.

Ahmad S Ilham Regional Head Bank Muamalat Wilayah Sulawesi Selatan menjelaskn bahwa, event ini menjawab kerinduan umat Islam di Makassar khususnya kepada Ustadz Adi Hidayat.

"Tabligh Akbar tak hanya diisi oleh kajian, tapi ada Juga Ustadz Das'ad Latief dan Uztad Muhammad Fachrurrozi Anshar memberikan cerahnya," kata dia.

Ia mengatakan, ketiga orang ustadz tersebut akan berada disatu acara Tabligh Akbar. "Otomatis banyak ilmu yang dapat kita Ambil. Kami mengharapkan semua kalangan untuk hadir di Tabligh Akbar ini, siapkan donasi terbaik anda," katanya.
(agn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7500 seconds (0.1#10.140)