alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Siswi SMA Disekap dan Disetubuhi Pacarnya yang Dikenal dari FB

Faisal Mustafa

MAKASSAR - Jajaran Polrestabes Makassar meringkus Zulkarnaen (22) terduga pelaku penyekapan siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) di rumahnya di Jalan Veteran Selatan, Makassar, Kamis (28/03/2019) malam.

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Indraatmoko mengatakan, selain menyekap korbannya VA (16),  pelaku juga sempat menyetubuhi VA yang masih tergolong anak di bawah umur berulang kali.

"Selama pelaku bersama korban, pelaku mengajak berhubungan layaknya suami istri," ungkap Indraatmoko, Jumat (29/03/2019).



Kejadian ini bermula dari media sosial (medsos) facebook (FB). Pelaku dan korban dikabarkan berpacaran selama sebulan sejak berkenalan setahun lebih melalui FB.

Kemudian, Selasa (26/03/2019), pelaku mengajak korban bertemu di rumahnya. Dengan bujuk rayu, pelaku berhasil merebut mahkota kekasihnya yang dikenalnya di FB.

Tak sampai di situ, pelaku yang bekerja di tempat pemotongan ayam ini pun kembali melakukan aksi serupa setelah menyekap siswi SMA kelas 1 itu selama tiga hari di rumahnya.

"Pelaku menyetubuhi korban sebanyak 3 kali," terang perwira tinggi polisi pangkat dua bunga itu.

Bahkan, lanjut Indraatmoko, korban jatuh sakit karena mengalami luka memar di beberapa bagian tubuhnya. Ada pun aksi bejat itu terungkap saat kakak korban, Vivi Eka Putri (22) melaporkan kejadian itu ke aparat kepolisian.



(bds)