Once Hibur Para Tamu di Acara Bank Indonesia

Selasa, 12 Desember 2017 - 23:34 WIB
Once Hibur Para Tamu di Acara Bank Indonesia
Once hadir menghibur para peserta pertemuan Tahunan Bank Indonesia bertajuk Memperkuat Momentum Pertumbuhan Ekonomi Sulsel yang digelar Bank Indonesia (BI), di The Rinra Hotel, Makassar, Selasa (12/12/2017). Foto : Marhawanti/SINDOnews
A A A
MAKASSAR - Musisi ternama Indonesia, Once, hadir menghibur para peserta pertemuan Tahunan Bank Indonesia bertajuk Memperkuat Momentum Pertumbuhan Ekonomi Sulsel yang digelar Bank Indonesia (BI), di The Rinra Hotel, Makassar, Selasa (12/12/2017).

Kehadiran mantan vokalis group Band Dewa 19 ini sontak membuat para tamu kegirangan. Membawakan sejumlah lagu yang telah populer di kalangan masyarakat Indonesia, Once sukses mendapat perhatian dan tepuk tangan dari para tamu setelah lagu pertamanya selesai dia bawakan.

Hingga lagu kedua, Once pun menyapa para tamu yang hadir di acara tersebut. Dia juga mengucapkan terima kasihnya kepada Bank Indonesia karena telah memberinya kesempatan untuk tampil di hadapan para Bankers.

"Terima kasih kepada BI karena telah mengundang saya. Kebetulan saya kenal sama satu orang di sini. Pak putra dia senior saya di kampus", sapanya kepada salah seorang petinggi Bank Indonesia.

Simfoni merupakan judul lagu ke tiga yang dibawakannya, Ingin Ku bunuh Pacarmu merupakan lagu ke empat yang diakuinya diciptakan untuk kaum remaja tapi justru melahirkan karya yang agak vulgar dan dewasa.

"Saya kadang-kadang bingung kalau mau bawakan lagu karena untuk menyenangkan orang agak susah, hati orang kan beda-beda, tapi saya bawakan lagu tentang korupsi. Semoga semua keluarga di Indonesia bebas dari korupsi", katanya sebelum membawakan lagu berjudul Bento.

Lagu ke enam yang dibawakannya sukses membius para tamu untuk maju ke depan panggung untuk menari dan bernyanyi bersamanya. Lagu tersebut berjudul Separuh Nafas. Para tamu pun sangat antusias dan menikmati setiap alunan musik sang bintang.

"Kita lanjut yah, lagu yang semangat aja", katanya.
(bds)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.9146 seconds (0.1#10.140)